Minggu, 01 Januari 2017

Senapan Angin Bramasta Mini

MENGENAL SENAPAN ANGIN MINI BRAMASTA

Ternyata senapan angin tidak hanya yang berukuran besar, melainkan ada juga yang berukuran kecil atau mini. Salah satu senapan angin mini adalah senapan angin mini bramasta dimana senapan ini di desain khusus untuk para pemburu handal dalam olahraga menembak jarak dekat dan untuk gerak yang cepat. Kali ini saya akan memaparkan mengenai spesifikasi lengkap senapan angin mini bramasta :

bramasta-mini

Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
  1. Produksi BRAMASTA INDONESIA. Artinya produk ini adalah buatan dalam negeri, walaupun hak paten senapan angin ada pada Jepang. Nah, untuk kualitas buatan dalam negeri, kita tidak perlu meragukan lagi. Hampir semua produk senapan angin yang beredar di pasaran adalah buatan dalam negeri, khususnya Surabaya.
  2. Laras kuningan berkualitas OD 8 mm. Laras kuningan ini menunjang daya tahan senapan angin. Dengan laras kuningan OD 8 mm, senapan angin ingin akan terjaga akurasi tembakanya.
  3. Laras panjang 20 cm, alur 12 ulir, dan 1.5 putar ke kanan
  4. Serobong laras silver stenlis pelindung laras anti bengkok, OD 13 mm sehingga tampilan lebih elegan
  5. Sistem automatis sharp ACE, kaliber 177″ atau 4.5 mm. Kaliber ini standar yang beredar di Indonesia. Tak membutuhkan ijin untuk memilikinya. Di atas kaliber ini, anda harus mengurus ijinya terlebih dahulu.
  6. Pipa tabung kuningan berkualitas OD 25 mm, Panjang 30 cm
  7. AS pentil OD 5 mm, doubel sil tanam.
  8. Pompa samping 5 sampai dengan 20 kali. Pompa samping memiliki kelebihan di banding dengan senapan angin tipe pompa bawah. Pompa samping lebih mudah digunakan dan lebih ringan mempompanya. Apalagi hanya memompa 5 sampai 20 kali saja. Masih ringan-ringan saja.
  9. Dudukan flisir aluminium bisa di geser maju – mundur
  10. Tabung botol angin 2,5 cm, panjang total 7.5 cm, doubel sil. Tabung angin inilah yang mendukung seberapa kuat tembakan. Semakin besar daya tampung tabung, semakin kuat dan jauh pula tembakan. Maka daya akurasinya juga akan semakin bagus.
  11. Pompa samping mempermudah memompa pada saat di pasang teleskop dan assesoris sehingga menjadikan tampilan lebih manis
  12. Tenaga power sampai dengan 450 fps. Untuk ukuran senapan angin tipe pompa, 450 fps adalah ukuran yang cukup besar.
  13. Popor kayu mahoni, finishing rapi air brush warna hitam – putih
  14. Popor model genggam di lengkapi motif rintik sehingga nyaman saat digunakan untuk menembak
  15. Chember box mimis dari kuningan berkualitas anti meledak, bisa di pasang teleskop, laser, dan senter
  16. Picu di lengkapi kunci pengaman dan pelindung
  17. Akurasi standart bagus di 10 m sampai dengan 20 m. Cocok untuk berburu burung yang berada di atas pohon dengan posisi tembak memiliki kemiringan di atas 45 derajat.
  18. Jarak tembak sampai dengan 50 m
  19. Kunci grendel pendorong mimis model pencet tombol
  20. Ujung laras di lengkapi adapter drat dan bisa di pasang peredam suara. Peredam suara sangat dibutuhkan dalam berburu. Tanpa peredam, sekali tembak, semua hewan buruan kabur.
  21. Berat sampai dengan 2,5 kg. Cukup berat memang tetapi, berat diperlukan untuk menjaga kestabilan dan keseimbangan tembakan. Agar ketika menembak, angin tidak menjadikan senapan angin goyah. Juga ketika peluru dilepaskan senapan angin tetap stabil.
Bahan yang digunakan dalam membuat senapan mini adalah kuningan dengan panjang 25 cm. di desain ringan tetapi kuat dalam menembak. Senapan angin mini ini memang khusus dirancang sedemikian rupa agar bisa kita gunakan dalam kondisi tertentu, karena tentu saja dengan semakin kecilnya ukuran senapan maka jarak tembak dan akurasinya pun akan semakin kecil.
Senapan mini ini juga sangat cocok sekali untuk medan yang sempit yaitu medan yang tidak terlalu membutuhkan banyak ruang gerak karena senapan mini memang di desain kecil. Desainnya yang kecil juga berfungsi agar senapan mini dapat digunakan untuk berburu berbagai jenis hewan buruan misalnya saja burung mandar kelam dan burung - burung yang lainnya "burung sawah" yang terkenal pergerakannya gesit. Karena jenis beberapa burung yang selalu bergerak, maka kemungkinan gagal dalam menembak dapat terjadi walaupun jarak menembaknya adalah jarak dekat jika kita menggunakan senapan angin laras panjang karena posisi dan berat senapan angina laras panjang yang tidak mendukung.


senapan-bramasta-mini

Senapan angin mini ini memiliki akurasi dalam menembak 10 hingga 15 meter tergantung tarikan yang digunakan, dengan kapasitas pompa 5 sampai 20 kali pompa, dengan sistem pompa samping sehingga membuat senapan ini terlihat keren dan elegan. Mengenai harga, tenang saja karena sebagian besar pedagang memberikan harga pada senapan mini ini dengan harga berkisar 600 ribuan.
Jadi, kesimpulannya senapan mini ini keren tampilan, kualitas dan juga harga. Apabila dalam rumah anda banyak ditemukan tikus, senapan mini ini sangat cocok untuk kalian karena dengan medan yang sempit tidak akan menjadi kendala untuk senapan yang satu ini. Selain itu, beberapa orang juga membeli senapan mini ini sekedar untuk pajangan atau koleksi saja karena bentuknya yang memang unik. Sekian informasi mengenai senapan angina mini bramasta, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Silahkan Hubungi
Telfon/Sms/Wa        : 082336987924
Pin BBM                  : 5888BB15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar