Senin, 21 November 2016

Harga Peluru Senapan Angin


Berburu menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Berburu terkadang menjadi hiburan bagi sebagian orang. Ada banyak hal yang diperlukan untuk menunjang aktifitas berburu. Mulai dari senapan, aksesoris hingga hal-hal lain yang dibutuhkan saat berburu. Diakui atau tidak, bahan-bahan penunjang tersebut mempengaruhi aktifitas berburu. Bahan yang tidak lengkap, secara otomatis menjadikan aktifitas berburu anda tidak efektif. Sebaliknya, bahan-bahan yang lengkap dan berkualitas, aktifitas berburu akan sukses dan efisien.

Salah satu bahan penting yang tidak bisa ditinggalkan saat berburu adalah peluru senapan. Walaupun kelihatannya sepele, peluru senapan sangat mempengaruhi, karena kualitas peluru menentukan hasil buruan. Ada banyak jenis peluru senapan angin dengan kualitas yang berbeda dan harga yang bermacam-macam. Mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.
  • peluru senapan angin ukuran 4,5

peluru senapan angin jenis ini adalah jenis peluru yang dibuat di Jerman. Peluru jenis ini memiliki berat 7,25 gram dengan isi 200 pcs. Fungsi dari senapan jenis ini adalah untuk melubangi dan menghancurkan sasaran. Harga senapan jenis ini perkilo nya berkisar Rp. 200.000 rupiah.
  • Peluru senapan model KP 01

Peluru jenis ini memiliki caliber 4,5 mm. dilengkapi dengan lubang kecil di atas kepala peluru. Setiap satu kilo gram peluru, berisi 800 butir peluru. Peluru jenis ini memiliki berat 9 Grain per butir dengan harga sekitar Rp. 52.000 rupiah per kilo gram.

Demikian beberapa jenis peluru senapan angin sekaligus spesifikasi harganya. Anda dapat memilih jenis peluru mana yang akan anda jadikan rujukan saat berburu. Anda juga dapat menentukan peluru mana yang cocok dengan jenis senapan anda. Anda juga dapat mencoba beberapa jenis peluru untuk dipilih mana peluru yang paling pas dengan selera anda. Selamat membeli peluru senapan angin berkualitas di toko kami. Kami siap melayani kebutuhan anda. Semoga aktifitas berburu anda menyenangkan dan anda merasa nyaman dengan kegiatan anda.

Peluru habis dan kurang mantap ? Tenang, kami menyediakan peluru senapan angin berkualitas dengan harga bersahabat. Buruan hubungi CS kami…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar