Kamis, 20 Oktober 2016

Peredam senapan angin

Peredam senapan angin, adalah salah satu komposisi yang sangat penting pada senapan. Tanpa adanya piranti yang satu ini, kegiatan menembak Anda pasti akan terganggu. Peredam senapan merupakan piranti yang berfungsi untuk meminimalisasi suara bising pada senapan, utamanya ketika menembak. Dengan adanya peredam, bunyi tembakan tidak akan mengganggu lingkungan sekitar. Apalagi jika Anda berburu dihutan, jika tidak ada peredam senapan bisa dipastikan kegiatan berburu akan gagal. Bagaimana tidak ? jika ingin berburu burung dengan senapan tanpa peredam, bisa dipastikan burung-burung tersebut akan kabur lebih dahulu karena kebisingan suara senapan Anda. Namun, kini telah ada yang namanya peredam. Dimana alat ini sangat membantu dalam meminimalisasi keluarnya bunyi pada senapan. Benda yang satu ini biasanya terbuat dari bahan berupa kuningan atau alumunium, tergantung merek dan jenisnya. Saat ini telah beredar banyak sekali peredam senapan, salah satunya adalah peredam senapan angin merek G-M silencer. Merek yang satu ini memiliki berbagai macam keunggulan dan yang terpenting adalah harga pirantinya tidak terlalu mahal. Mau tahu selengkapnya tentang peredam G-M silencer? Check it Out… 



Peredam senapan angin G-M Silencer merupakan peredam berkualitas dari  G-M Elephant.  Peredam yang satu ini memiliki bentuk tabung udara yang lurus berisi. Peredam ini terbuat dari bahan alumunium yang dilindungi oleh labur teflon. Peredam silencer ini dapat digunakan pada senapan jenis pcp, co2, dan airgun (senapan angin). Untuk spesifikasinya sendiri adalah :
  1. Tabung peredam terbuat dari bahan berkualitas berupa alumunium dibungkus teflon
  2. Memiliki diameter tabung 3,2 cm
  3. Beratnya sekitar 150 grm
Itulah spesifikasi peredam G-M Silencer. Spesifikasi tersebut telah menunjukkan betapa berkualitasnya peredam besutan G-M Elephant tersebut. Dengan spesifikasi tersebut Peredam Silencer dipasarkan dengan harga sekitar Rp.150.000,-. Harga ini memang sedikit lebih mahal dari peredam pada umumnya. Namun, karena dari segi kualitas yang tidak diragukan lagi, sepantasnya memang peredam satu ini di bandrol dengan harga yang lumayan mahal. Nah, sekian dulu informasi mengenai peredam senapan angin semoga informasi ini bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar